Senin, 12 Oktober 2015

Untukmu Sang Inspirasi



                    UNTUKMU SANG INSPIRASI

Ada kata yang masih ku simpan rapat dalam hati
Kata yang sengaja kukunci
Karena saat ini..
Aku,masih dalam proses penjagaan hati
Proses dimana aku masih harus menguji rasa setiaku
Baik terhadap Robb-ku ,dan rasa setiaku untuk Imamku.
Selain itu
Aku juga ingin menjagamu dalam keheningan yang mungkin dapat merenggut iman
Sadarkah ?
Lewat dirimu sang penginspirasi hati
Aku mampu menekatkan diri untuk berusaha memuliakan diri
Karena sesungguhnya ,rasaku ini tumbuh karena aku melihatmu yang begitu kokoh baikmu
Aku pun tak ingin kalah
Aku ingin memiliki jiwa yang kokoh jua,lewat keistiqomahanku
Ya....Penginspirasi hati    
Mereka katakan aku kuat
Tanpa komunikasi ,aku mampu
Untukmu Sang inspirasi
Goresan-goresan pena ini terus menjulur
lukiskan rasa tak terukur
Inilah kata hati penuh jujur
Padamu Sang Inspirasi
Rangkaian doa penuh arti
Sebut namamu berulang kali
Tiada henti tuk pinta izin satukan hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar